pengeroyokan

Keroyok Selingkuhan Kekasihnya, Pemuda Ini Terancam Hukuman 5 Tahun

Pelaku pengeroyokan adalah Nober Palangiran bersama delapan temannya. Mereka kini resmi ditetapkan sebagai tersangka.

Penulis: Kristiani Tandi Rani | Editor: Apriani Landa
ist
Polsek Saluputti mengamankan kasus pengeroyokan dua orang pemuda di Maulu, Lembang Maroson, Kecamatan Rembon, Kabupaten Tana Toraja. 

TRIBUNTORAJA.COM, MAKALE - Polsek Saluputti mengamankan sembilan pemuda pelaku pengeroyokan dua orang di Maulu, Lembang Maroson, Kecamatan Rembon, Kabupaten Tana Toraja, Selasa (10/1/2023).

Pelaku pengeroyokan adalah Nober Palangiran bersama delapan temannya. Mereka kini resmi ditetapkan sebagai tersangka.

Kanitreskrim Polsek Saluputti, Bripka Saran Tonapa, membenarkan adanya pengeroyokan yang dilakukan oleh Nober Palangiran bersama delapan temannya.

Korban yang tak terima atas kejadian ini, melaporkan pelaku kepada pihak kepolisian Polsek Saluputti.

"Benar pelaku sebanyak sembilan orang mendatangi tempat nongkrong korban dengan menggunakan sepeda motor. Mereka langsung melakukan penganiayaan secara bersama-sama terhadap pelapor dan salah satu orang rekannya yakni Fajar," katanya pada media, Jumat (13/1/2023).

"Atas kejadian tersebut, korban merasa keberatan kemudian melaporkan kejadian tersebut guna diproses sesuai dengan hukum yang berlaku," tuturnya.

Akibat penganiayaan itu, dua orang korban pengeroyokan mengalami luka-luka.

"Dengan menggunakan kepalan tinju serta tendangan terhadap korban yang mengakibatkan pelapor mengalami sejumlah luka memar pipi sebelah kanan, bengkak pada dahi, dan pelipis sebelah kiri," katanya.

"Sementara rekan pelapor, Fajar, mengalami luka lecet pada lutut sebelah kanan, luka memar pada lengan atas sebelah kanan, bengkak pada bibir atas, serta luka memar pada mata kiri dan mata kanan," jelasnya.

Akibat perbuatannya, Nober dan delapan temannya dijerat hukuman lima tahun penjara.

"Pelaku terkena pasal 170 ayat (1) dengan hukuman lima tahun penjara," tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, Nober mengajak 8 temannya untuk melakukan pengeroyokan karena sakit hati. Ia cemburu mengetahui kekasihnya selingkuh dengan salah satu korban.(*)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved