Liga Italia

Duel Napoli vs Juventus, Transfer Pemain Hingga Mimpi Scudetto Sang Nyonya Tua

Jika meraih kemenangan di laga melawan Napoli ini, Juventus dapat membujuk direktur baru untuk berinvestasi dalam pemain baru di bulan Januari.

Penulis: redaksi | Editor: Donny Yosua
IST/Marco Bertorello (AFP)
Gelandang Juventus, Filip Kostic (Kiri Belakang) dan rekan satu timnya berkumpul sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Hellas Verona dan Juventus pada 10 November 2022 di stadion Bentegodi di Verona. 

TRIBUNTORAJA.COM - Duel antara Napoli dan Juventus bisa menjadi permainan kunci dalam perburuan gelar juara Serie A.

Laga Napoli kontra Juventus ini akan digelar di Stadion Diego Armando Maradona (Napoli), Sabtu (14/1/2023) dinihari pukul 03:45 Wita.

Dilansir dari situs Tuttosports, jika meraih kemenangan di laga melawan Napoli ini, Juventus dapat membujuk direktur baru untuk berinvestasi dalam pemain baru di bulan Januari.

Laga melawan Azzuri, julukan bagi skuad Napoli, di Stadion Maradona ini akan menjadi laga terakhir Juventus era Andrea Agnelli.

Mengingat jajaran direksi baru Juventus yang diketuai Gianluca Ferrero akan bekerja pekan depan, tepatnya pada 18 Januari.

Bianconeri, nama panggilan Juventus, tidak merencanakan investasi besar-besaran pada jendela transfer Januari.

Klub yang dikenal sebagai Sang Nyonya Tua ini juga mempertimbangkan kerugian lebih dari €230 juta pada musim 2021-22.

Dewan direksi baru terdiri dari tokoh-tokoh teknis yang akan menavigasi kekacauan keuangan yang dialami Juventus dan menangani potensi pengadilan kriminal dan olahraga yang melibatkan klub atas dugaan penyimpangan keuangan.

 

Baca juga: 10 Pemain Torino Taklukkan Juara Bertahan Liga Italia AC Milan di Babak 16 Besar Coppa Italia

 

Namun demikian, kemenangan di Naples pada hari Jumat dapat meyakinkan direktur baru untuk melakukan investasi pada bulan Januari untuk memperkuat tim pada bagian kedua musim ini.

Juventus sedang mencari bek kanan baru, bek tengah dan gelandang tengah tetapi masih membutuhkan setidaknya satu penjualan untuk membiayai penandatanganan potensial.

Dan menurut laporan tersebut, klub akan mendengarkan penawaran untuk Weston McKennie di transfer musim dingin.

Massimiliano Allegri mengatakan pekan lalu bahwa dia senang dengan tim saat ini dan pemain baru tidak berguna kecuali mereka meningkatkan kualitas skuad.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved