Liga 1

Pemain Barito PS Barito Putera Antusias Menghadapi Laga Melawan PSM Makassar

Asisten Pelatih Barito Putera, Isnan Ali mengatakan semua pemain telah siap berjuang, apalagi akan bermain di rumah sendiri.

Penulis: redaksi | Editor: Muh. Irham
Ist
Asisten Pelatih Barito Putera, Isnan Ali mengatakan semua pemain telah siap berjuang menghadapi PSM Makassar, apalagi akan bermain di rumah sendiri. 

MAKASSAR, TRIBUNTORAJA.COM - PSM Makassar akan menghadapi tuan rumah PS Barito Putera dalam laga tunda Liga¬† 1 2022/2023, Selasa (10/1/2023). Pertandingan akan digear di Stadion Dehman Lehman, sore nanti.

Pertandingan ini penting bagi PSM Makassar untuk memperkokoh posisi di puncak klasemen. Sementara bagi PS barito Putera, mereka kini berjuang agar bisa keluar dari zona degradasi.

Asisten Pelatih Barito Putera, Isnan Ali mengatakan semua pemain telah siap berjuang, apalagi akan bermain di rumah sendiri.

Mereka pun tidak gentar hadapi tim besutan Bernardo Tavares yang kini memuncaki klasemen sementara Liga 1.

PSM Makassar memimpin klasemen dengan 33 poin.

"Saya rasa tidak ada kompromi, siapa pun lawannya kami tidak berbicara PSM Makassar lagi peringkat pertama karena yang paling penting adalah mempersiapkan tim kita sendiri untuk hadapi PSM Makassar," katanya saat pre match press conference Barito Putera vs PSM Makassar, Senin (9/1/2023).

Sebagai persiapan hadapi PSM Makassar, Isnan Ali mengungkapkan, pihaknya telah pelajari kekuatan lawannya.

"Kami sudah melakukan evaluasi, analis pertandingan PSM Makassar. Kita sudah pelajari di mana kelebihan dan kekurangan tim lawan," ungkap mantan pemain Timnas Indonesia ini.

Dia berharap, anak asuhnya bisa mengaplikasikan strategi yang diberikan. Supaya bisa meraih hasil maksimal.

"Semoga bisa mengaplikasikan taktik. Beberapa hari ini pemain sangat antusias dan selalu optimis meraih hasil positif," ucap Isnan Ali.

Sementara bek Barito Putera, Yuswanto Aditya mengaku sangat antusias menyambut laga lawan PSM Makassar.

Sebab, bisa kembali bermain di kandang sendiri. Ditambah timnya meraih kemenangan di dua pertandingan terakhir.

Hal ini membuat kepercayaan diri pemain semakin meningkat.

"Sebagai pemain tentu sangat antusias, karena bisa kembali bermain di kandang setelah kemarin mendapat dua kali kemenangan di pertandingan sebelumnya. Mungkin itu acuan kita untuk lawan PSM Makassar," katanya. (*)

Ikuti kami di

AA
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved