Lovely Desember

Lomba Kidung Natal Sebagai Ajang Refleksi Masa Lalu

Menurut Zadrak, saaat masih kecil, kalau orang sudah mulai pertandingan menyanyi, di sini itu sudah bawa tape recorder (untuk merekam)

Penulis: Kristiani Tandi Rani | Editor: Apriani Landa
TribunToraja/Tini
KIDUNG NATAL - Wakil Bupati Tana Toraja, Zadrak Tombeg, membuka lomba Kidung Natal dalam rangkaian Lovely Desember 2022. Zadrak mengatakan, lomba ini membawa kenangan masa kecilnya. 

TRIBUNTORAJA.COM, Makale - Lomba Kidung Natal digelar di Pasar Seni Makale, Tana Toraja, Sabtu (17/12/2022). Lomba Kidung Natal ini merupakan salah satu agenda memeriahkan Lovely Desember 2022.

Kegiatan ini resmi dibuka Wakil Bupati Kabupaten Tana Toraja, Zadrak Tombeg.

Zadrak Tombeg mengatakan ini adalah salah satu ajang refleksi masa lalu. "Lomba ini membangkitkan memori kita bertahun-tahun yang lalu," katanya.

Wakil Bupati Tana Toraja ini bercerita mengenai kebiasaannya pada masa kecil dulu.

"Karena saya waktu kecil, kalau orang sudah mulai pertandingan menyanyi, di sini itu sudah bawa tape recorder (untuk merekam)," ujarnya.

Namun kebiasaan itu kini menjadi kenangan karena sudah menghilang seiring waktu dan berkembangnya zaman serta teknologi.

"Tapi sekarang sudah tidak ada karena sekarang sudah ada HP," ucapnya.

Ia bergurau kepada peserta yang juga merasakan masa kecil di zamannya.

"Jadi bagi yang masih mengingat masa kecil kita dulu bisa tersenyum dan bisa membayangkan apa yang kita alami waktu kita masih kecil dulu bersama," tuturnya.


Foto: Wakil Bupati Tana Toraja, Zadrak Tombeg - Tini

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved