Jelajah Wisata Toraja

Dandim Tana Toraja Ikut Jelajah Wisata Toraja Utara, Monfi: Ini Kegiatan Positif

Monfi mengaku mengendarai motor trail. Makanya, dia tidak mau melewatkan kesempatan JWAT ini.

Penulis: Freedy Samuel Tuerah | Editor: Apriani Landa
TribunToraja/Freedy Samuel
TRAIL - Dandim 1414 Tana Toraja, Letkol Inf Monfi Ade Candra (paling kiri) bersiap mengikuti One Day Trail Adventure, Sabtu (17/12/2022). Monfi mengaku hobi mengendarai motor trail. 

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Komandan Kodim 1414 Tana Toraja, Letkol Inf Monfi Ade Candra, ikut One Day Trail Adventure Jelajah Wisata Alam Toraja (JWAT), Sabtu (17/12/2022).

Kodim 1414 Tana Toraja menjadi partner JWAT part 5 ini.

Monfi mengaku mengendarai motor trail. Makanya, dia tidak mau melewatkan kesempatan JWAT ini.

"Ini juga hobby saya, dari dulu saya menyukai hal yang berbau adventure," ucapnya di sela-sela pelepasan peserta Jelajah Wisata Toraja.

Ia mengatakan bahwa Jelajah Wisata Alam Toraja ini merupakan kegiatan yang positif. Pasalnya, Trail Adventure ini mengasah jiwa petualang, kerja sama, silaturahmi pecinta trail. Kegiatan ini juga termasuk healing karena bisa menikmati pemandangan alam Toraja yang menakjubkan.

"Ini kegiatan positif, mari kita dukung," jelasnya.

One Day Trail Adventure ini diikuti 1.700 orang dari berbagai daerah di Sulsel bahkan hingga Papua. Kehadiran ribuan peserta ini juga membangkitkan perekonomian dan juga pariwisata di Toraja.

Hadir dalam pelepasan tim Wakil Bupati Toraja Utara, Frederik V Palimbong ST, dan Kapolres Toraja Utara, AKBP Eko Suroso SIK.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved