Natal

Ketua PN Makale: Semoga Kita Tetap Sehat dan Beri Keadilan bagi Pencari Keadilan

Ibadah dipimpin oleh Pendeta Gereja Toraja Jemaan Sion Makale. Ibadah ditandai dengan persembahan puji-pujian dari jemaat

Penulis: Freedy Samuel Tuerah | Editor: Muh. Irham
Tribuntoraja.com/Freedy Samuel
Suasana perayaan Natal di Pengadilan Negeri Makale, Tana Toraja 

TRIBUNTORAJA.COM — Perayaan Natal berlangsung khidmat di halaman kantor Pengadilan Negeri Makale, Tana Toraja, Jumat (9/12/2022). 

Acara ini dihadiri unsur pimpinan, pegawai, keluarga pegawai, pendeta, dan jemaat Gereja Toraja Jemaat Sion Makale. Hadir pula perwakilan Polres Toraja Utara, Kepala Rutan Makale, BNN Tana Toraja, pengacara, dan beberapa instansi lainnya.

Ibadah dipimpin oleh Pendeta Gereja Toraja Jemaan Sion Makale. Ibadah ditandai dengan persembahan puji-pujian dari jemaat, dari Gabungan Darmayukti dan pegawai Pengadilan Negeri Makale.

Raja Bonar W Siregar, ketua panitia  Natal mengatakan, Natal tahun ini merupakan bagian dari program kerja tahunan Persekutuan Oikumene Pengadilan Negeri Makale.

“Setiap tahun Pengadilan Negeri Makale melaksanakan Natal secara rutin dan tahun ini kembali dilaksanakan dan berlangsung sukses dan khidmat tidak lepas dari kerjasama semua pegawai dan tentu dengan arahan dari Pimpinan Pengadilan Negari Makale,” kata Raja Bonar W. Siregar.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Negeri Makale, YM Richard Edwin Basoeki, SH.MH dalam sambutannya mengatakan patut bersyukur masih diberikan kesempatan merasakan sukacita kelahiran Yesus Kristus.

“Kegiatan-kegiatan keagamaan di Kantor Pengadilan Negeri Makale, baik dari kalangan Kristen maupun Islam setiap tahun kita rayakan sebagai bentuk komitmen kebersamaan dalam perbedaan. Dari sini kita bisa merajut dan merawat persatuan dan kesatuan,” kata Basoeki.

“Kita sama -sama berharap semoga perayaan – perayaan keagamaan ke depan tetap dapat kita laksanakan bahkan kita tingkatkan lagi dan terpenting ke depan semoga kita tetap sehat dan kuat melayani dan  memberi keadilan bagi para pencari keadilan di Kantor Pengadilan Negeri Makale,” katanya lebih lanjut.(*)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved